Sabtu, 22 Oktober 2011

Untung Blackberry-ku Berasuransi

Sedih sekali jika barang yang kita sayang rusak tanpa kita sengaja apa lagi barang tersebut memiliki nilai value yang tidak sedikit. Seperti itulah yang dirasakan teman saya. Gadget Blackberry yang baru 1 bulan dibelinya jatuh tanpa sengaja. LCD handphonenya pecah sehingga harus menggantinya dengan yang baru dan tentunya karena blackberry adalah barang luar ketersediaan spare partnya sangat terbatas. Dan menunggu adalah jawaban pastinya. Belum lagi masalah harga yang sangat tinggi.
Saya berharap itu tidak terjadi pada gadget kesayangan saya. Namun saya masih bisa tersenyum lega karena sebelumnya saya telah mengasuransikan Blackberry saya. Sesuai dengan rekomendasi dari distributor saya, saya menggunakan jasa layanan Oke Sure untuk melindungi handphone saya. Hanya 30.000 rupiah untuk 6 bulan, tidak rugi bukan.
adira asuransi kendaraan terbaik

OkeSure adalah produk bersama antara Oke Shop dengan Asuransi Adira Dinamika yg memberikan jaminan Asuransi bagi setiap ponsel yg dijual oleh Oke Shop terhadap kemungkinan kerusakan fisik akibat terjatuh, pecah, kena air, tercelup dan semua resiko yg merupakan akibat KETIDAK SENGAJAAN pemilik dan itu tidak dijamin di GARANSI RESMI.
Wah ternyata Oke sure masih merupakan produk Adira. Yakni perusahaan yang juga bergerak di bidang asuransi kendaraan. Dan juga salah satu penyelenggara kontes SEO yang sedang berlangsung saat ini. Kebetulan saya juga mengikuti kontes ini, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Pihak Adira memang selalu memberikan kemudahan untuk semua produk asuransinya. Terbukti dengan semakin bertambahnya pelanggan yang tentunya tersenyum puas dengan layanan yang diberikan.
Dan berikut tata cara dalam pengajuan claim asuransi;
  • Datang ke outlet Oke Shop di kota anda dan nanti petugas Oke Shop akan menunjukkan Cervice Center yg akan memperbaiki ponsel anda.
  • Siapkan kartu Oke Sure dan dokumen pendukung lainnya seperti fotocopy KTP/Paspor, Kotak dan Sales Pack.
  • Mengisi formulir klaim.
  • Selanjutnya nanti pihak Asuransi Adira akan menghubungi Anda untuk penjelasan lebih lanjut.
  • Setelah perbaikan selesai, Anda akan dihubungi untuk mengambil ponsel dan ponsel siap diserahkan kembali setelah Anda melunasi Biaya Resiko Sendiri sesuai yg tertera di kwitansi tagihan.

Indahnya dunia ketika kita dapat saling berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar